Kamis, 19 Maret 2009

BAB ATU....03

Mari bercerita ria......

Tiba-tiba dari belakang Phyan terdengar suara yang sangat keras kayak suara orator pemimpin demo kenaikan harga sembako "Phyan mana buku gue !!!!! balikkin". Dengan badan yang masih mengigil ia tolehkan muka-nya ke arah suara tadi berasal. Dengan senyum ganas-nya pria itu memandang Phyan. Phyan berdiri dengan badan bergoyang dangdut, basah kunyuk dan nafas terengal-engal kayak seorang sprinter abis lari 100 m menghadapi pria tinggi besar, berotot saking mencotot. "Ada niii rob di tas guwe" Phyan membuka tas gendong-nya yang basah secara tergesa ketakutan ama si pria raksasa bernama roby. Phyan tau klo Roby sangat membutuhkan buku Physikologi Kesehatan yang ia pinjam, karena 2 hari lagi tugas psykologi kesehatan tentang prilaku masyarakat mengkomsusmsi rokok harus sudah selesai di kerjakan. Stelah mengambil dari tas-nya yang ikutan kuyub, Phyan ngasih itu buku ke Roby sambil tangan bergetar kenceng abis kayak orang kena penyakit parkinson and di tambahin ama muka pucet and bibir yg membiru kayak abis nenggek obat sariawan jadul.

"niiii buku lu Rob, sorry baru gw balikkin" sambil cengegesan merasa bersalah and berdosa

Roby menatap aneh kelakuan temen-nya ini. Tumben-tumbenan Phyan ampe begitu-nya ketemu ama dia. " waaah kayak-nya lu lagi sakit ya broooo......kagak apa-apa kan" Roby kwatir ama sohib-nya

Mendengar suara Roby yang keras kayak suara singa yang mengaum, seluruh ruangan langsung numplek di sekeliling Phyan. Muka Phyan makin pucet and tambah biru padahal kayak-nya tinta-nya blom ditambahin. Si Phyan di kerubungi kayak lalet ngeliat bangke, dari segala penjuru suara-suara mengkwatirkan diri-nye padahal mereka juga ada yang blom sikat gigi....apes banget si Phyan dah merinding di tambahin bau bacin.

"Menyingkir kalian semua...kagak liat dia makin klepek-klepek lu kerubungin" Roby menghardik

Langsung semua-nya bubar berantakan denger teriakkan kingkong yang ngaku manusia. bagaimana kagak pada kabur...si Roby teriak sambil melotot trus tangan-nya kemana-mana. Klo kena tangan dia yang gede itu bisa pada benjol. dah kayak bodyguard aja niii Roby ngawal si Phyan.

Cukup dulu ya gw mau sholat maghrib.......

0 komentar: