Minggu, 22 Maret 2009

BAB ATU....05

mau maghrib posting dulu aaaahhhhh

Tantri tampak kwatir melihat keadaan Phyan, tatapan-nya niii kayak seorang sister ke litle brother yang lagi atit atau melihat sang kekasih melihat pacar-nya terluka.....swiiit...swwiit.
"Phyan cepat kamu keringkan badan kamu...." Bibir tanpa lipstik mengeluarkan suara lembut

Phyan langsung berangkat ke Toilet ngeringin badan, tapi sebelom-nya dia ke loker ngambil baju yang dia simpen klo-klo ada peristiwa yang tidak di ingn kan kayak sekarang. Kemeja kotak-kotak yang motif-nya mirip serbet makan dia pake di Toilet. Abis make tu serbet ama dandan & ngaca plus nyisir dia kembali ke ruangan kelas 206.

Sampe di kelas ternyata yang punya jam kuliah mr.dosen dah dateng. Phyan cengegesan masuk ruangan...he...he...he...maaf pak say...say..saya abis dari toilet. Dengan lirikkan maut-nya Mr.Dosen hanya menggerakkan kepala tanpa suara nyuruh phyan duduk....".slamet...slamet....gw kagak di suruh berdiri pake atu kaki sambil jewer kuping...he..he..he" cengegesan dalam hati

Sebelum memulai mengajar, biasa niii dosen..sisiran dulu, padahal rambut-nya dah tipis gitu. Biar keliatan ganteng di depan cewe-cewe muda....bisa aja tuu dosen dah tuwir masih ganjen. Mata Kuliah Pengembangan Media pun di mulai, ia mengambil bangku kuliah di letakkan di meja dosen mengarah ke arah mahasiswa...posisi paporit mr.dosen, biar pandangan-nya luas kata-nye.

Maghriban duluuuuuu .... dah adzan

0 komentar: