Jumat, 06 Maret 2009

BERKOAR

Akhir-nya postingan pertama keluar juga, padahal guwe dah lama buat ini blog tetapi kagak gue isi. Awal-nya baru templetes-nya aja biar keliat nice...., Saat-nya gue beranikan diri untuk memamerkan karya novel pertama ku. Novel ini awal-nya Bait cinta di kampuns ungu tapi gue batalin karna kagak sesuai ama isi cerita yang lebih cendrung ke tema persahabatan.

Persahabatan inti dari cinta ini, tetapi virus merah muda juga unsur kuat yang membuat cerita ini menarik " kata gue niii....kagak tau yang lain". Ada beberapa konteks yang mau gue angkat; pertama persahabatan, kedua pengorbanan, baru dah yang ketiga cinta sang virus merah muda. karena ketiga konteks itu judul-nya gue ganti jadi ....BUKAN SEKEDAR NOVEL CINTA..........

Sebetul-nya gue pingin kayak ayat-ayat cinta, Supernova, 5 cm yang lebih kearah karya sastra tapi setelah gue membuat sebanyak 17 bab puyeng bos, blom selesai lagi. Karena hal itu gue putusin pake cara gue sendiri aja yang lebih kearah bercerita. Mudah-mudahan kagak malu-mulu-in " Amiiiin".

BUKAN SEKEDAR NOVEL CINTA pengen-nya bertopik tentang persahabatan dan pengorbanan yang dibumbui oleh gelora cinta para mahasiswa FKM UI ( Tempat kuliah gue dulu ). Cerita ini berdasarkan 20 % kejadian hidup gue, 30 % kejadian hidup gue yang dipelintir, 50 % gue bo-ongin kalian semua.

Di novel asal-asalan yang gue buat ini ada 5 tokoh utama : 1) Sophyan, anak miskin ahli komputer yang berusaha bekerja part-time untuk membiayai kuliah-nya, 2) Andi, seorang kepala suku dari kelompok ini ntar yang jadi saingan-nya Sophyan menyangkut masalah virus merah muda, 3) Bryan, kyai-nya kelompok ini, 4) Roby, sang raksasa, 5) Okta, pria playboy yang terjerat aliran sesat. Untuk tokoh yang lain elu pada liat aja di postingan berikut-nya.....he...he...he....biar pada baca postingan gue selanjut-nya.

Kalo cerita gue jelek komentarin aja, gue kagak marah kok. kalo banyak yang ngejek pan tinggal gue delete blog-nya.

Mari kita mulai bercerita.........................

0 komentar: