Kamis, 26 Maret 2009

BAB DUA....ATU

Males nonton tukul......

Seluruh ruangan 206 bubar jalan stelah Mr Syahrul meninggalkan ruangan. Phyan and Roby menyisiri koridor jalan samping ruangan kelas. Mereka melihat teman-tean klas-nya bertebaran ke berbagai arah koridor. Mereka turuni tangga melewati lobby gedung A, Phyan menengokkan wajah-nya ke kiri sambil memandang secretariat yang sedang di penuhi mahasiswa. Tetapi di antara mahasiswa itu paling banyak perempuan berjilbab...ini kampus udah kaya madrasah tapi isi-nya model yang lagi pesantren kilat...Disegala sisi lobby, Phyan melihat berbagai mahasiswa melakukan kegiatan. Dibawah tangga terdapat ruang senat juga sedang di jejali mahasiswa workaholic.

Roby merangkul Phyan sambil menepuk nepuk punggung-nya "Gimana Phyan dah sehat kan, udah direcharge kan"

"Ia niii dah mendingan....itu mr dosen bikin gw kagak inget ama congor gw yang bilu...makasih brooo dah di tanya" Phyan membalas ucapan

Sambil cengegesan dan nganggukkin kepala Roby ngerespon "Sama-sama itu guna-nya teman kawan, cuma nanya doang kecuali minta duit"

Roby adalah sosok sahabat yang baik, ia termasuk orang yang setia kawan. ia akan membela kawan-nya yang di sakiti atau di hina. Tetapi ia mempunyai watak yang keras, karena pringai-nya itu membuat teman-teman di kampus dan lingkungan kost nya enggan berusan dengan diri-nya. Roby berasal dari medan dan beragama nasrani. Ia berasal dari keluarga menengah...di bilang kaya...nggak juga,di bilang cukup tapi lebih. Fisik-nya berperawakan keras, badan-nya kokoh di tunjang tinggi badan seperti atlit voly dan badan yang atletis. Tetapi sayang wajah-nya ancur.

Udah dulu aaahhh kayak-nya tukul bintang tamu-nya ciamik

0 komentar: