Rabu, 18 Maret 2009

BAB ATU....02

lanjut...sorry pren dari kemaren posting gagal terus

Sambil setengah berlari Phyan menaiki anak tangga dengan badan yang basah kunyuk. Phyan terobos koridor-koridor terobos koridor-koridor yang berada di lantai 2 (dua) gedung A.Ditemani hembusan angin basah yang menusuk-nusuk tubuh-nya (kayak-nya tu angin bawa pisau), inilah perjuangan hidup yang harus di tempuh untuk mencari setitik embun pengetahuan dan meniti anak tangga kehidupan ( hebat euy Phyan). Phyan mengharapkan perjuangan nya ini dapat berbuah hasil masa depan, cita-cita seorang anak muda yang penuh harapan agar dia kagak ngganggur biar kagak malu-malu-in UI ama nyokap dan bokap yang udah nguliahin...pan malu ama tetangga.

Di depan ruangan yang pintu-nya kecantol nomer 206, ia raih daun pintu sambil ngintip-ngintip "si mr dosen udah dateng blom ? klo udah dateng klo gue masuk bisa di permalukan niii didepan temen-temen. Mendingan gw cabut trus sms Roby biar di absenin...he...he...he...", dasar niii Phyan. Liat sana-liat sini kayak-nya aman dia langsung terobos tuu pintu, dia memasuki ruangan yang berukuran 6 x 10 m persegi. Di ruangan tersebut terdapat 2 buah AC tua yang belom diganti-ganti ama pihak kampus trus udah berbunyi kayak mesin disel metromini and mengeluarkan hawa dingin yang nggak niat. Hempasan angin AC bikin tubuh Phyan bergetar kaya di goyang gempa pa lagi di tambah baju-nya yang basah kunyuk, bisa-bisa dia bisa kena masuk anjing niii. Gigi-gigi-nya main pedang-pedangan...pletak-pletuk-pletak-pletuk...dah kaya jagung popcorn yang baru di goreng.

Ngeliat ada orang masuk, tiba-tiba ruangan yang tadi-nya berisik langsung kagak bersuara kayak ada setan lewat. Tu temen-temen kelas Phyan langsung duduk rapi muka pada ngeliat kedepan tanpa di perintah. Ternyata bang Phyan yang dateng...langsung aja berbagai benda melayang ke muka Phyan, kagak cuma itu sumpah serampah keluar dari congor manusia-manusia yang kata-nya berpendidikan. Phyan langsung duduk aja di salah satu bangku yang kosong, sial-sial ternyata tu bangku kagak mau kompromi ama Phyan...itu bangku pas banget didepan meja dosen. Karena kedinginan karena baju-nya yang kuyub plus angin dingin, ia sedakepkan tangan-nya sambil muka nunduk.

stop ampe sini dulu...mata gw dah merah baru pulang dari depok terusin besok lagi

0 komentar: