Kamis, 19 Maret 2009

BAB ATU....04

Abis minum njusss sirsak..maree ngayal lagi

Abis bebas dari gerombolan temen klas-nya yang ngerubungin, Phyan menyenderkan tubuh-nya ke kursi lalu meregangkan otot-otot-nya yang kaku. dari arah depan nya dateng seorang gadis semok berjilbab pink membawakan handuk kecil milik-nya. Baek banget niii cewek, kayak-nya ada piling ama Phyan neee. Kemudian dengan senyum manis kayak burung cendrawasih yang menari untuk menarik pasangan.

"Phyan ini ada handuk...kamu keringkan badan mu dulu, nanti masuk angin" Ucap cewe berjilbab pink

Phyan menerima itu anduk dengan balasan senyum tapi tetep bibir-nya masih biru plus bergetar..bww,,brrr...bwww....makaciiiwwwwwhhhh

Cewe yang bernama tantri ini tersenyum simpul dengan memandang Phyan dengan tatapan lembut dan menundukkan tatapan-nya, dia cerita-nya tersipu malu...malu-malu meong. Phyan bagaikan melihat bidadari kayak dongeng masa lalu jaka tarub. Klo jaka tarub harus nyolong tuuu slendang tapi Phyan langsung di kasih...ikhlass.

Cewe yang ngasih anduk tadi nama-nya Tantri. Dia niii sosok cewe alim, wanita yan lembut plus tutur-nya halus. Si Tantri tidk berpostur tinggi...ya tinggi-nya sii standar wanita indonesia. Kulit-nya kuning langsat dan lekuk tubuh-nya aduhai...sintal klo orang bilang. Ia niii sangat di respekin sama macam-macan kampus karena dia tipikil cewe yang mampu menjaga diri and menjaga pandangan. Klo ama cowo ngobrol nunduk aja..apa sebetul-nya dia nyariin recehan kali yaaa...., di bandingin ama cewe lain di kampus ape lagi chicken kampus, bocah atu ini kagak pernah dandan,. jadi Tantri kayak batu berlian yang blom dipoles....kemahalan nanti klo dipoles.

he...he..he...sejujur-nya gw blom mandi....mandi dulu aaahhh

0 komentar: