Rabu, 08 April 2009

BAB DUA....TIGA

Sambil dengerin klenengan ...yukz mareee posting

Sambil berjalan otak phyan bekerja " Gue salut ama tantri, dia masih melaksanakan aturan agama. Hari gini masih ada cewe yg kagak mau di ajak salaman ama cowo ganteng kayak gue...he..he..." bisikkan hati Phyan. Roby ngeliat Phyan berjalan dengan tatapan kosong, Roby mengerak-gerakkan tangan di depan muka Phyan tetapi Phyan tetap saja berjalan seperti-nya tangan Roby transparan.

"Waaah...temen gw kena virus merah muda niii...gejala-nya mulai keliatan" Roby bicara sendiri. lalu Roby menepuk punggung Phyan. langsung aja si Phyan terbangun dari alam bawah sadar-nya, pa lagi di bilang nepuk yaaa nggak rang keras banget ampe Phyan jatuh tersungkur nyangsang di selokan salazar kampus. Sambil bangun dengan rada heran kenapa kepala dia ada di dalem selokan, Phyan nengok kesana-kesini. Disekitar-nya anak2x kampus pada cengengesan menertawai diri-nya, muka dia memerah...malu cerita-nya...

Roby tercengang, dia heran kagak nyangka klo tepukan-nya bisa buat si Phyan terbang nyungsep selokan. Roby memberikan telapak tangan-nya ke arah Phyan tetapi Phyan malah berdiri sendiri dan langsung aja jalan menyusuri salazar ke arah taman mangga. Roby keliatan rada bersalah, ia mengejar langkah Phyan dengan muka memerah kayak di kasih saos tomat.

"Sorry Phyan gue kagak sengaja nii coy" Roby minta maaf

"Tiada maaf ntuk mu...lu bikin malu gue se antero kampus..mang di kira kagak sakit nyungsep di selokan. Temen yg kurang ajar" Phyan marah besar

"Gitu aja ngambek...cemen...cemen...cuma gitu aja ngambek, gue di tinggal" seru Roby

Dengan berjalan agak berlari ia mengejar dan memeluk Phyan dari belakang. Phyan terhentak merasakan memanggul 2 (dua) karung beras karena rangkulan sang Bima dari medan.

"Robai...robai....bisa patah tulang belakang gue niiii, cepetan lepasin" Phyan kesal

Sambil tertawa Roby melepaskan rangkulan-nya dari punggung Phyan, tangan-nya yang besar dan penuh bulu itu akhir-nya terlepas. Phyan merasa lepas dari beban dan sesak nafas. tapi tetep si Phyan cuek bebek...masih kesal kawan kawan....Sambil cengegesan si Roby ngikutin dari belakang mengikuti langkah Phyan ke arah tama mangga

Stop....stop...mau nonton akhir-nya datang juga

0 komentar: